Trik Khusus agar Penampilan Selalu Stylish

/

Hampir semua orang memahami bahwa baju kaos dan celana jeans merupakan outfit yang paling nyaman dipakai setiap hari. Kedua item tersebut juga sangat cocok dipadukan dengan item fashion lain tanpa menghilangkan kesan santai. Buat kamu yang ingin tampil stylish, kamu hanya perlu lakukan mix and match baju kaos atau celana jeans dengan outfit lain yang sedikit lebih bergaya.

Kaos terkadang dianggap membosankan jika digunakan setiap hari. Namun, jika kamu tahu cara melakukan kombinasi dengan outfit lain maka pasti tak akan lagi membosankan. Seperti saat dipadukan dengan jaket yang cocok jenis dan warnanya maka niscaya akan membuatmu tampak lebih modis dan selalu beda. Hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu dengan memilih baju kaos dengan ukiran pas dan  warnanya netral agar membuatmumlebih mudah melakukan mix and match dengan item lainnya. Jika belum memiliki kaos dengan spesifikasi tersebut, kamu bisa bikin kaos di jasa konveksi.

5 Trik Khusus agar Penampilan Selalu Stylish

Jaket

Mulai sekarang kekuarkanlah pakaian-pakaian dari lemari kamu dan mulailah padukan yang satu dengan yang lainnya. Kelebihan yang kamu dapatkan adalah kamu kelak akan memperoleh banyak ide berpakaian sehari-hari dan tidak perlu lagi sering membeli pakaian yang baru. Apalagi di masa-masa sedang krisis keuangan. Kalau begitu, langsung saja cek beberapa trik khusus agar penampilanmu selalu stylish.

1. Kaos hitam oversized bisa jadi mini dress

Jika kamu memiliki baju kaos yang oversized, kamu bisa memanfaatkannya sebagai mini dress. Padulan dengan hot pants dan leather boots atau sneakers agar bikin kamu tampak keren.

2. Baju kaos, cardigan, dan celana hitam

Tampil stylish dan tidak membosankan bisa kamu dapatkan dari pemakaian warna gelap seperti hitam. Gunakan baju, cardigam hingga celana berwarna hitam. Lalu pakailah sepatu sneakers yang berwarna putih atau cerah. Gaya ini siimpel dan sangat kece.

3. Baju rajut dan celana jeans

Baju rajut merupakan pilihan yang sangat cocok sewaktu kamu bingung mau mamakai outfit apa dan tak punya banyak waktu untuk berpikir. Baju berbahan rajut tidak perlu kamu setrika dan selalu bisa langsung pakai. Kombinasikan dengan celana jeans dan sepatu flat. Gaya ini sangat kalem dan manis.

4. Kaos hitam dengan ripped jeans

Kaos hitam dan ripped jeans cocok untuk kamu yang berkarakter berani. Biasanya outfit ini dipakai untuk nongkrong bersama teman-teman. Buat kamu yang girly, kamu bisa memakai sepatu high heels dan buat kamu yang sedikit tomboy bisa menggunakan sneakers. Gaya ini sangat cool dan kece.

5. Baju kaos, celana jeans, dan blazer

Outfit berikutnya adalah kombinasi yang serasi antara baju kaos yang minim gambar sablon, celana jeans, dan blazer. Gunakan juga sepatu flat atau sneakers sesuai kebutuhanmu. Gaya ini cocok untuk kegiatan semi formal dan juga santai. Kamu tentu terlihat sangat elegan dan kece. Kamu bisa pesan kaos khusus yang tidak memiliki tulisan atau gambar samblon yang besar.

Itulah beberapa trik khusus agar penampilanmu selalu nampak stylish dalam berbagai kesempatan.