Tips Mengetahui Biaya Tagihan IndiHome Setiap Bulannya

/

IndiHome adalah salah satu penyedia internet paling banyak diminati karena kecepatannya yang cepat dan layanan yang andal. Namun, banyak pelanggan yang tidak mengetahui cara cek tagihan indihome mereka.

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat memastikan bahwa Anda selalu mendapatkan informasi terbaru tentang pembayaran Anda.

Cara Cek Biaya Tagihan IndiHome

Sebagai pengguna layanan internet IndiHome, tentu saja cukup penting untuk bisa  melacak tagihan layanan Anda. Dengan membayar tagihan tepat waktu, Anda akan semakin mengurangi kemungkinan adanya gangguan akses internet Anda, seperti pemutusan misalnya. Berikut cara memeriksa tagihan Anda:

1.      Cek Melalui Aplikasi myIndiHome

Cara cek tagihan IndiHome yang paling mudah dan cepat adalah melalui aplikasi myIndiHome. Cukup buka aplikasi, login, dan arahkan ke menu Tagihan untuk melihat rincian rincian biaya layanan IndiHome Anda.

2.      Cek Melalui Website Resmi MyIndiHome

Cek tagihan IndiHome kamu bisa melalui website resmi MyIndiHome. Caranya, buka dulu websitenya di https://indihome.co.id. Kemudian, ikuti langkah-langkah yang ditunjukkan di situs web.

Pilih menu profil myIndiHome pada icon yang menyerupai orang di pojok kanan atas. Kemudian lanjutkan dengan mengklik menu Billing. Jumlah tagihan IndiHome yang harus dibayar akan muncul.

3.      Cek Melalui Aplikasi LinkAja

Cara cek biaya tagihan dari layanan internet IndiHome yang ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi LinkAja. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna untuk mengetahui besaran biaya tagihan IndiHome dengan mudah.

Jika Anda memiliki aplikasi LinkAja, cukup login dan Anda akan melihat halaman beranda. Di sana Anda bisa menemukan beberapa menu untuk melihat jumlah tagihan IndiHome dalam satu bulan.

Pada menu TV Kabel, pilih IndiHome dan masukkan nomor ID pelanggan Anda. Kemudian pilih Lanjutkan. Pada menu berikutnya, pilih Lainnya lalu pilih Internet. Masukkan kembali nomor ID pelanggan Anda dan pilih Lanjutkan.

 

Ada tiga cara untuk mengetahui besaran biaya tagihan IndiHome: dari customer service representative, online melalui website IndiHome, atau melalui aplikasi MyIndiHome. Pilih metode yang paling nyaman bagi Anda!