Tips Mengatasi Air Kencing Kucing di Karpet

/

Air kencing kucing adalah salah satu masalah yang paling menjengkelkan yang bisa dihadapi para pemilik karpet. Sebagai hewan peliharaan, kucing merupakan hewan yang sangat hebat, akan tetapi terkadang hewan ini benar-benar dapat menyebabkan kekacauan yang besar, jika mereka belum dilatih untuk kencing di dalam toilet.

Hewan peliharaan yang buang air kecil sembarangan di karpet Anda, bisa sangat mengganggu karena akan meninggalkan noda yang jelek serta bau yang sangat menyengat, yang akan membuat seluruh karpet Anda menjadi tidak menarik.

Memiliki permasalahan dengan air seni kucing di karpet adalah masalah yang sangat sulit dipecahkan bagi pemilik karpet, akan tetapi hal tersebut bukanlah hal yang mustahil untuk dapat diselesaikan, jika Anda tahu langkah yang benar dan tepat untuk diambil.

Jika Anda hanya memiliki pengetahuan yang minim dalam mengatasi masalah kebersihan pada karpet, maka pastikan untuk membaca saran bermanfaat dibawah ini hingga tuntas.

karpet masjid

Yang pertama, ambil kain putih bersih dan serap urin kucing tersebut dari karpet. Sebaiknya Anda membersihkan air kencing kucing tersebut saat karpet masih baru terkena agar lebih mudah dibersihkan secara menyeluruh. Lanjutkan proses tersebut berulang-ulang agar Anda dapat mengeluarkan urine kucing tersebut dari karpet Anda sebanyak mungkin.

Yang kedua, gunakan larutan pembersih untuk membantu menghilangkan noda pada serat karpet. Jika Anda tidak memiliki larutan pembersih Anda dapat membuatnya sendiri dengan menggunakan campuran 1 sendok teh cuka putih dan secangkir air hangat. Campuran ini sangat baik dalam menghilangkan noda jelek serta menghilangkan bau yang tidak sedap yang dapat ditinggalkan oleh kencing kucing.

Yang ketiga, yang perlu diperhatikan adalah bahwa menghilangkan noda bukanlah langkah terakhir yang harus Anda ambil. Anda juga harus memastikan bahwa sisa-sisa kotoran yang tertinggal di karpet Anda memiliki potensi yang tidak baik untuk kesehatan. Untuk menghilangkannya Anda bisa lakukan dengan menggunakan secangkir air untuk membilas area karpet yang terkena, kemudian keringkan seluruhnya dengan menggunakan lap bersih.

 

Demikian tips yang bisa kami bagikan untuk Anda. Untuk beragam pilihan karpet masjid dapat mengunjungi website https://planetkarpet.com/karpet-masjid/. Semoga dapat memberikan manfaat.