Ternyata Ini Jenis-jenis Model Kaos

/

Kaos menjadi salah satu pakaian atau busana yang sangat diminati oleh orang-orang di Indonesia bahkan orang-orang di luar negeri juga banyak menggunakan kaos. Sangat banyak berbagai hal yang menyebabkan beberapa orang memilih kaos untuk pakaian atau baju yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari misalnya ketika di rumah ataupun hangout bersama teman-teman. Salah satu faktor yang membuat orang memilih kaos untuk dikenakan saat beraktivitas ialah karena kaos sangat nyaman digunakan dan terkesan simple. Seperti yang kita tahu kaos memang sangat nyaman digunakan di kondisi cuaca seperti di Indonesia, Hal ini dikarenakan kaos bisa menyerap keringat dan nyaman ketika digunakan Selain itu menggunakan kaos juga terkesan lebih adem dibanding menggunakan jenis pakaian lainnya. Saat ini beberapa brand fashion pasti mempunyai model kaos tersendiri.

Bahkan kamu juga bisa membeli kaos di berbagai tempat misalnya di distro di pasar ataupun di toko-toko baju di pinggir jalan. Saat ini kaos memiliki berbagai macam warna motif dan juga, dan kamu bisa menyesuaikan semua itu dengan selera kamu sendiri. Jika kamu ingin membeli kaos maka kamu bisa membelinya di berbagai tempat salah satunya di konveksi kaos Surabaya dan kamu bisa pesan kaos di Surabaya jika kamu memang tinggal di kota tersebut. Selain itu kaos juga dijual di berbagai daerah di tanah air. Tapi Tahukah kamu Ternyata kaos memiliki berbagai jenis? Pasti hanya beberapa dari kita yang tahu jenis-jenis dari kaos. Dan untuk menambah pengetahuan kamu mengenai jenis-jenis dari kaos kamu bisa menyimak informasi yang akan kami berikan. Jadi ada kesempatan kami akan berbagi informasi mengenai jenis-jenis model kaos. Dan semoga informasi ini bisa sangat bermanfaat buat. So daripada panjang lebar mendingan langsung saja kamu simak informasi yang kami berikan dibawah ini.

Jenis-jenis Kaos.

Jenis kaos

Berikut ini jenis-jenis kaos :

Kaos atau T-shirt O Neck.

Jenis kaos yang pertama ialah T-shirt o neck. Sesuai dengan namanya jenis kaos yang satu ini memiliki potongan leher berbentuk bulat. Kaos yang satu ini merupakan salah satu jenis kaos yang pertama saat model kaos pertama kali keluar. Jadi sebelum kaos dimodifikasi model T -Shirt O neck merupakan model asli kaos.

Kaos V Neck.

Model atau jenis kaos yang kedua ialah kaos V neck. Model kaos ini atau jenis kaos ini memiliki leher berbentuk huruf V. Di kaos ini kerah nya lebih turun dibanding dengan kaos o neck. Biasanya kaos jenis ini lebih disukai oleh kaum hawa. Namun banyak juga kaum pria yang menggunakan kaos V neck.

Kaos U Neck.

Jenis kaos selanjutnya ialah kaos U neck. Kaos jenis ini merupakan perpaduan antara kaos O neck. dan kaos V neck. Jadi bentuk kerah nya itu bulat dan berbentuk V cuman bentuk v nya itu tidak terlalu tajam. Biasanya yang membedakan kaos yang satu dengan yang lain ialah bentuk kerah dari kaos tersebut. Sebenarnya masih sangat banyak jenis kaos lainnya hanya saja yang kali ini kami bahas hanya tiga jenis kaos yaitu T-shirt O neck, V neck dan U neck.