Pilihan Gaya Berbusana Simple Tapi Stylish

/

Di jaman digital seperti saat ini, penampilan adalah salah satu faktor penting yang harus diperhatikan. Hal tersebut karena penampilan merupakan kesan pertama orang lain untuk memutuskan bagaimana bersikap terhadap seseorang. Tak dapat dipungkiri situasi tersebut pasti kerap terjadi dalam hidup semua manusia. Baik pria apalagi wanita, semua pasti menginginkan penampilan yang menarik. 

Namun, terkadang sebagian orang tidak ingin ribet dalam memilh busana. Jika kamu salah satu dari mereka, maka jangan khawatir karena ada banyak cara untuk melakukannya. Tak perlu menyediakan biaya yang besar untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Kamu hanya perlu berani melakukan mix and match untuk setiap outfit yang kamu miliki.

Tips Berbusana Simple Tapi Stylish

Kemeja

Pilihan gaya berbusana sangat mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Semakin bagus dan nyaman pakaian yang dikenakan, maka semakin besar rasa percaya diri seseorang. Gaya busana yang simpel merupakan pilihan sebagian besar orang dalam keseharian. Agar penampilanmu tidak membosankan, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Kaos lengan panjang dengan jeans

Biasanya kaos lengan pendek merupakan pilihan paling simpel yang sering orang-orang gunakan. Tapi, untuk menambah pilihan outfit agar tidak membosankan kamu bisa mengenakan kaos lengan panjang yang dipadukan dengan jeans. Pilihlah kaos yang memiliki tulisan atau gambar sablon yang tidak terlalu besar atau bahkan polos. Hal ini agar penampilanmu tetap terlihat berkelas. Masukkan ujung bawah baju kaosmu ke dalam celana jeans agar lebih rapi. Bagi kamu yang membutuhkan kaos lengan panjang untuk acara tertentu bersama teman-temanmu, kamu bisa memesannya di konveksi seragam di Surabaya. Ada banyak pilihan bahan serta desain yang kamu temukan di tempat tersebut.

2. Kemeja tipis dengan rok

Gaya busana selanjutnya adalah paduan antara kemeja tipis dengan rok bermotif. Pilihlah kemeja berwarna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu lalu kombinasikan dengan rok berbahan tipis juga yang panjangnya sebetis kamu. Masukkan kemeja tersebut ke dalam rok agar penampilanmu semakin tampak chic. Jangan lupa menambahkan aksesoris seperti kalung atau scraf di leher untuk lebih fresh. Lengkapi juga dengan sepatu flat agar kamu makin manis.

3. Kemeja tipis yang diikat simpul

Gunakan kemeja berbahan tipis lalu ikatkan ujung bagian depan kemeja agar memperlihatkan bentuk pinggul kamu. Padukan dengan celana denim atau rok berbahan tipis sesuai selera kamu. Lalu lengkapi dengan sepatu flat agar semakin keren. 

4. Kaos dengan outer

Bagi kamu yang sangat senang jika rapi, maka kamu bisa menggunakan kaos berbahan tipis yang dimasukkan ke dalam celana. Tambahkan cardigan, blazer atau almamater sebagai outer. Gunakan kaos dengan gambar sablon apa saja dan padukan dengan jeans. Lalu gunakan sneakers putih agar tampak lebih rapi dan elegan. Bagi kamu yang ingin ke kampus, gaya ini cocok dengan almamater berwarna apa pun karena sifat baju kaos yang netral atau bisa dikombinasikan dengan outfit apa saja. Sementara bagi kamu yang ingin memesan almamater, kamu bisa mendapatkannya di  konveksi jas almamater

Itulah beberapa pilihan gaya berbusana sederhana tapi stylish yang bisa kamu coba untuk sehari-hari.