Pembuatan Meja Kantor Murah di Sumatera

/

Saat sekarang ini sedang banyak pembangunan gedung tempat bekerja di daerah perkotaan untuk menunjang meningkatnya pembangunan kota yang lebih baik dan untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak. Sejak presiden membebaskan investor asing masuk ke Indonesia untuk berinvestasi, semakin banyak pula bangunan – bangunan gedung yang baru didirikan.

Kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan pihak investor asing memberikan hasil yang cukup signifikan di dalam mengurangi dampak pengangguran yang relatif banyak di Negara Indonesia ini. Berbicara mengenai pengangguran, memang tidak bisa dipungkiri bahwa Negara Indonesia ini mendominasi hampir 70% kuota penduduk yang ada di dalamnya adalah pengangguran.

Pengangguran yang diakibatkan banyak hal, salah satunya kekurangan lowongan pekerjaan, dan kurang juga kesadaran dari masyarakat itu sendiri bahwa pekerjaan sangatlah penting demi kelangsungan hidup dan untuk mendapatkan taraf hidup yang lebih baik.

Mari kita lanjut untuk pembahasan kali ini bahwa saat adanya bangunan yang baru pasti akan membutuhkan perlengkapan yang akan membuat gedung atau bangunan itu dikatakan layak sebagai tempat yang dapat ditempati.

Ada banyak perlengkapan yang biasa dipersiapkan dan salah satunya adalah Meja. Dimana meja adalah sebuah tempat untuk meletakkan berbagai macam barang di atasnya seperti makanan, elektronik dan lain sebagainya.

Yang mana meja ini berbeda-beda bentuk dan terdiri dari berbagai bahan juga yang memiliki kaki sebagai penyangganya agar tetap berdiri kokoh, kuat dan terlihat menarik. Ada banyak macam variasi atau bentuk yang dilekatkan pada pembuatan meja ini agar terlihat lebih menarik dan banyak peminatnya.

Salah satunya Meja Kantor yang selalu digunakan oleh para karyawan yang sedang bekerja untuk melakukan pekerjaan mereka setiap hari. Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa meja ini memang erat kaitannya dengan sebuah gedung atau bangunan, dimana ada gedung atau bangunan pasti ada Meja.

Jasa Pembuatan Meja Kantor

Berikut Langkah-langkah membuat Meja yang baik dan benar

1. Gambar dahulu sketsa meja yang ingin dibikin

2. Tetapkan kayu yang diperlukan dan pastikan kayunya yang tahan lama dan kokoh

3. Membeli kayu, belilah kayu Jati, Mahoni dan kayu yang bagus buat Meja

4. Buat sisi atas lebih dulu

5. Potong, rekatkan dan jepitlah sisi bagian atas meja dan biarkan hingga terekat dulu        selama 1 hari

6. Buat sisi bawah meja

7. Buat kaki meja

8. Rekatkan kaki meja

9. Tunggu sampai Lemnya mengering dengan sempurna

10. Buatlah meja pada posisi terbalik untuk memastikan meja sudah kuat atau belum

11. Berikanlah sentuhan pada meja dengan menghaluskannya

12. Setelah itu pakaikanlah Cat yang baik dan bisa juga memakai Cat Pernis untuk membuat kayu terlihat lebih mengkilap

Adapun bahan yang diperlukan dan semua perlengkapannya bisa anda dapatkan DISINI

Setelah langkah-langkah di atas dilakukan maka sekarang kamu bisa mengeringkan mejanya agar tahan dalam setiap cuaca dan kokoh, sehingga dapat digunakan sampai puluhan tahun.

Namun untuk pembuatan meja yang baik, kokoh, tahan lama, dan sesuai dengan desain atau sketsa kadang kita susah untuk membuatnya bahkan kita harus memikirkan lagi apakah nanti akan berhasil atau tidak. Untuk itu lebih baik membuat meja yang anda inginkan lewat Jasa Pembuatan Meja yang baik, terpercaya dan harga relatif murah. Sehingga anda tidak berpikir dua kali untuk bimbang dan tidak percaya diri membuat meja yang anda inginkan.

Jika anda mempunyai budget lebih dan ingin mendapatkan meja sesuai kebutuhan dengan cara yang lebih mudah, anda bisa pesan di PT. Sinar Jaya Furniture. Dimana perusahaan tersebut sudah terpercaya dan berpengalaman di dalam bidang-bidang furnitur seperti meja, kursi dan perabotan lainnya.

 

 

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga dapat membantu anda.