Park Seo Joon Jadi Pemeran Utama di A Witch’s Love

/

Sukses memerankan drama korea what's wrong with secretary kim dan itaewon class. Nama park seo joon semakin naik di dunia drama korea. Terutama di indonesia. Ribuan orang ngefans berat sama dia karena peranya sebagai cowok cool yang berintegritas.

Park seo joon sendirinya sebenarnya sudah memulai debutnya sejak tahun 2011 lho. Dengan film perdana yang ia perankan yang tampil di layar kaca berjudul Perfect Game pada tahun 2011.

Oh iya kamu bisa banget nonton drama korea populer dan berita fresh terkait film dan drama korea di lyricalfantasia.com lho. Disana banyak banget berita fresh dan juga hiburan menarik yang akan bikin kamu ketagihan dan g mau baca berita lain lagi.

Oh iya balik lagi ke park seo joon pasti kalian kangen kan sama dia. Setelah Itaewon class tamat pada bulan maret kemarin park seo joon masih belum ambil job lagi, jadi diperkirakan belum ada drama korea baru lagi yang ia perankan.

Tapi jangan khawatir karena kami akan berikan rekomendasi drama korea yang pernah park seo joon perankan jadi kamu ga akan kangen lagi sama dia.

Park Seo Joon

A Witch's Love

Meskipun drama korea ini launchingnya sudah cukup lama, tapi drama korea ini masih menjadi salah satu drama korea epic yang pernah park seo joon perankan. Alasanya karna park seo joon menjadi pemeran utama pertama kalinya pada drama korea ini.

Tayang pada tahun 2014 drama korea ini menceritakan seorang reporter yang sudah menginjak usianya yang ke 39. Meskipun sudah berumur 39 tahun dan punya sifat workaholic menjadi reporter yang selalu di lapangan tentu sulit sekali untuk mendapatkan jodoh.

Wanita yang bisa di bilang tidak terlalu peduli dengan urusan percintaan ini lagi pada akhirnya dipertemukan dengan seorang cowok muda yang baru berumur 25 tahunan. Yes cowok muda itu tak lain dan tak bukan adalah Yoon Dong-Ha yang diperankan oleh Park Seo Joon. Dari sinilah kisah cinta keduanya dimulai dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih

Oh iya kamu yang pengen nonton drama ini sampai selesai cek dramanya di lyricalfantasia ya.