Obat Kuat di Apotik Yang Aman, Bagaimana Tips Memilihnya?

/

Kualitas seks bagi pasangan suami istri adalah salah satu kunci rumah tangga yang bahagia. Namun kesibukan sehari-hari bisa membuat stamina menurun sehingga tidak sedikit yang mencari obat kuat di apotik yang aman.

Sebagaimana yang diungkapkan dari situs deherba.com https://www.deherba.com/pilihan-obat-kuat-di-apotik-yang-terbukti-dan-aman.html ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli obat kuat tersebut. Karena tidak sedikit obat kuat yang ditawarkan palsu atau bahkan berbahaya bila dikonsumsi. Berikut tipsnya:

1. Cek Komposisinya
obat kuat pria

Pertama, pastikan Anda mengecek kandungan dari obat tersebut. Obat kuat di apotik yang aman pasti akan mencantumkan bahan atau komposisinya. Pastikan kandungan dalam obat kuat tersebut aman untuk dikonsumsi.

Tidak sedikit obat kuat yang beredar mengandung zat yang berbahaya bagi tubuh apabila dikonsumsi bahkan juga malah mengandung bahan yang sebenarnya tidak memiliki manfaat apapun  untuk vitalitas. 

Untuk mencari informasi mengenai kandungan tersebut Anda bisa mencari referensinya di internet.

2. Cek Izin Edar
Pastikan juga Anda mengecek izin edar dari obat kuat tersebut. Pilih obat kuat di apotik yang aman dan sudah mendapatkan ijin BPOM baik itu obat tradisional dalam kemasan maupun obat racikan.

Selain mengecek keberadaan izin edar atau ijin BPOM dalam kemasannya, Anda juga harus mengecek keaslian izin tersebut yakni dengan memasukkan nomor registrasinya ke situs resmi BPOM yakni cekbpom.pom.go.id.

Jika informasi yang tercantum di situs BPOM sesuai dengan yang ada dalam kemasan. maka produk tersebut aman untuk dikonsumsi.

3. Baca Aturan Pakainya
Mengecek dan membaca aturan pakai juga menjadi hal yang wajib Anda lakukan. Tentu ada batasan konsumsi dari obat kuat tersebut. Jangan sampai Anda mengkonsumsi lebih dari dosis yang dianjurkan meskipun obat tersebut berijin. 

Selain itu, perhatikan untuk kondisi kesehatan tertentu yang memungkinkan dilarang untuk mengkonsumsi obat kuat. Pastikan Anda memahami apabila ada efek samping yang muncul saat mengkonsumsinya.

4. Pertimbangkan Obat Kuat Tradisional
Untuk pertimbangan obat kuat di apotik yang aman, Anda bisa mempertimbangkan obat kuat dengan bahan dasar alami tradisional. Selain tidak kalah khasiatnya, obat kuat jenis ini bisa saja memiliki lebih sedikit efek samping.

Namun tetap Anda juga harus mempertimbangkan poin-poin diatas agar tidak memilih obat kuat yang berbahaya bagi tubuh.

5. Konsultasikan Dengan Dokter
Untuk memaksimalkan kualitas hubungan Anda bersama pasangan, ada baiknya juga Anda mengunjungi dokter spesialis.

Tidak semua permasalahan seks dapat diselesaikan dengan konsumsi obat kuat saja. Ada banyak upaya yang bisa dilakukan. Berikut tipsnya:

  • Rajin berolahraga
    Kebugaran menjadi salah satu kunci dalam hubungan seks bersama pasangan. Maka dari itulah olahraga menjadi kunci penting memaksimalkan performa Anda.
     
  • Konsumsi Buah-buahan
    Mengkonsumsi buah-buahan juga bisa menunjang performa Anda diatas ranjang. Pasalnya tidak buah-buahan sering dikaitkan dengan kebugaran tubuh. Dalam beberapa artikel ilmiah juga disebutkan bila buah-buahan dapat meningkatkan kualitas sperma.
     
  • Pola hidup sehat
    Bila seks dikaitkan dengan kebugaran tubuh, maka pola hidup sehat seperti tidak merokok dan menjaga kualitas tidur bisa menjadi jawaban yang tepat.
     
  • Berbicara dengan pasangan
    Berbicara dengan pasangan mengenai hubungan seks yang diinginkan juga bisa menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan. Hubungan seks tidak hanya sekedar masalah kesiapan fisik namun juga perasaan.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih obat kuat. Semoga artikel ini bermanfaat dalam memberikan informasi.