Mengenal Souvenir Tumbler Lebih Dekat

/

Apa yang muncul pertama kali di otak kalian saat di sebut kata tumbler. Situs jejaring social media atau tempat air munim. Kalian yang tidak tahu pastinya mengira benda ini adalah nama salah satu media social. Memang cara membacanya sama namun tulisan dan maknanya sangat jauh berbeda, atau dalam bahasa Indonesianya disebut homofon.

 

Apa Itu Tumbler?

Tumbler adalah tempat air minum yang dikemas dengan bentuk yang lebih modern. Tidak hanya bentuk  tempat air minum ini juga sudah berinovasi di bidang fungsi. Tumbler bisa memungkinkan untuk menyimpan air panas dan menjaga suhunya agar tetap sama. Hal ini biasa kita dapatkan dari termos yang super ribet dibawanya, sekarang kalian bisa mendapatkannya dari tumbler stainless steel. Lain halnya jika kita menggunakan botol yang hanya bisa digunakan untuk air suhu ruang. Jika kita isi dengan air panaspun suhunya nanti akan turun, dan biasanya plastic akan meleleh jika terkena panas. Hal ini pun tidak baik bagi kesehatan karena zat yang berbahaya dalam plastic akan larut dalam air panas. Saat kita meminum air tersebut zat-zat berbahaya itu akan ikut kita minum.

Tempat air minum ini bisa kita desain sesuai dengan keinginan kita. Baik bentuk ataupun motif luar tumbler. Jadi kita bisa mendesainnya dengan bentuk atau gambar-gambar yang lucu atau jika untuk acara khusus bisa di desain dengan konsep elegan yang menawan. Tumbler juga memiliki bermacam-macam pilihan bahan penyusunnya, jadi kita juga bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan pilih tumbler plastik atau tumbler stainless steel. Lengkapnya pilihan tempat air yang satu ini rasanya sangat tepat menjadi pilihan segala kalangan masyarakat. Harganya pun cukup bersahabat di kantong segala lapisan. Kalian bisa cek di Tumbler Murah

 

Bahan yang Biasa digunakan Untuk Tumbler

Biasanya ada dua macam botol tumbler yang bisa kita pilih di pasaran. Yang pertama adalah tumbler dari bahan plastic. Nah tumbler dari bahan ini kurang bisa menjaga suhu air, walaupun bisa digunakan untuk tempat air panas. Walaupun begitu tempat air minum ini tidak akan mudah meleleh jika terkena panas karena berbahan plastic yang tebal. Tumbler plastik cocok di gunakan untuk keperluan sehari-hari, seperti untuk bekal air minum sekolah, kekantor atau untuk ke kampus. Karena tersusun dari plastic tumbler yang satu ini lebih ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Selanjutnya adalah tumbler dari bahan stainless steel. Tambler yang satu ini memiliki banyak kelebihan di bandingkan yang berbahan plastic. Salah satunya bisa menjaga suhu air minum kita saat kita memerlukan kebutuhan khusus. Seperti saat kita harus tetap minum air hangat, dan kita harus bepergian tumbler yang satu ini harus kalian pakai. Atau kalian ingin air dinginpun tumbler stainless steel ini bisa kalian gunakan. Karena berbahan stainless steel jadi tempat air minum ini juga akan lebih tahan banting. Tidak perlu khawatir ditempatkan dimanapun saat kita bepergian jauh dan harus melewati medan yang tidak mudah, tumbler stainless steel tetap aman. Kalian bisa mendapatkan semua souvenir tumbler baik plastic maupun stainless steel di https://tumblermurah.pesanonline.web.id/2019/06/13/souvenir-tumbler-terpercaya-khualitasnya/