Memilih Server Pulsa untuk Bisnis Pulsa

/

Memilih Server Pulsa untuk Bisnis Pulsa -Saat ini banyak orang berminat untuk membuka sebuah bisnis kios pulsa. Untuk itu banyak persaingan di dalam dunia bisnis pulsa ini. Kenapa banyak orang tertarik dengan bisnis satu ini?

Benar, jawabannya adalah bisnis kios pulsa ini tidak membutuhkan modal yang banyak dan orang melakukannya juga tidak membutuhkan suatu keahlian yang khusus. Kamu bisa melakukan bisnis ini hanya dari rumah dan dilakukan dimana saja. Ini bisa menjadi sebuah pekerjaan yang utama ataupun sampingan yang keuntungannya juga lumayan.

Pertama, bila kamu ingin melakukan bisnis pulsa ini adalah memilih perusahaan server pulsa. Sebab hal ini penting karena pusat pulsa ini bermula dari server pulsa yang akan kamu pilih. Server pulsa yang bagus juga bisa meningkatkan keuntungan yang bisa kamu dapatkan di bisnis kios pulsa ini.

Tips untuk memilih Server pulsa yang bagus:

Pendaftaran tanpa biaya atau gratis

Pendaftaran Untuk menjadi agen pulsa atau master dealer di server pulsa tanpa mengeluarkan biaya sama sekali dan langsung bisa aktif. Usai melakukan pendaftaran kamu sudah bisa langsung melakukan pengisian deposit, dan melakukan transaksi semua produk pulsa tanpa terkecuali.

Deposit yang ringan

Pengisian deposit yang mudah dilakukan dengan minimal deposit sebesar Rp 50000 saja. Deposit untuk sistem tiket otomatis tanpa membutuhkan konfirmasi usai melakukan transfer sesuai dengan petunjuk pada tiket. Menyediakan berbagai macam bank yang besar supaya bisa melakukan deposit seperti bank BCA, BNI, BRI serta Mandiri.

Harga pulsa yang murah

Server pulsa atau dealer resmi pulsa elektrik all operator yang bagus akan menawarkan harga pulsa paling murah sehingga cocok bagi kamu yang ingin memakainya sendiri, dijual lagi dan bisa sangat menguntungkan bisa ada tambahan downline atau digrosirkan dengan mengajak orang lain menjadi agen pulsa kita.

Transaksi tidak membutuhkan kode produk

Saat ini bisa melakukan transaksi pulsa kamu tidak perlu menghafalkan kode-kode produk yang tidak sedikit. Server pulsa yang bagus akan mendukung transaksi tanpa menggunakan kode ini tentu saja akan memudahkan kamu bertransaksi dengan praktis.

Banyak jalur transaksi

Transaksi pulsa bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai media seperti SMS, Whatsapp, dan aplikasi android yang lain.

Fasilitas SMS Buyer yang gratis

Fasilitas satu ini memudahkan para pembeli mendapat sms notifikasi atau pemberitahuan pembelian pulsa yang sukses lewat transaksi pulsa dari kamu.

sumber: Star-Pulsa.com