Jo Yi Seo Influencer ABG yang Jadi Manajer Danbam

/

Berawal dari pekerjaan sebagai seorang influencer yang suka mengungkap kasus ketidak adilan di instagramnya jo yi soo bertemu dengan park sae ro yi secara tidak sengaja karena park sae ro yi melerainya ketika ia bertengkar dengan seorang istri kepala daerah di wilayah itaewon yang menyerangnya habis-habisan karena membuat anaknya dikeluarkan.

Siapakah jo yi seo sebenarnya ? apakah benar dia sehebat itu karena berhasil membawa danbam kepuncak industri restoran makanan tanpa arahan siapapun ?. sebenarnya di dalam dunia nyata terlihat seolah karakter jo yi seo adalah karakter yang terlalu berlebihan.

Mana mungkin ada seorang gadis SMA yang mempunyai pengalam begitu hebat dalam menjadi manajer, menarik investor di usianya yang masih sangat belia dengan tanpa bantuan siapapun.

Tips PDKT buat Cewek ala Jo Yi Seo 'Itaewon Class'

Tapi pada drama korea itaewon class, Jo yi seo memang diciptakan sebagai karakter yang sehebat itu. Tidak pernah mengalami kegagalan mempunyai selera fashion yang baik dan juga sering mencicip semua makanan di banyak restoran hebat menjadikanya sebagai seorang influencer yang tau betul mana dekorasi yang bagus dan instagramable serta makanan seenak apa yang bisa dijadikan acuan untuk dimasukan kedalam restoran bintang lima.

Jo Yi Seo yang akhirnya mengetahui kisah sebenarnya dari park sae ro yi akhirnya bersumpah bahwa ia tidak akan membiarkan siapapun menyakiti bosnya yang pada awalnya tidak menyukainya dan hanya menganggapnya sebagai rekan kerja saja.

Semua penderitaan yang dirasakan park sae ro yi, jo yi seo juga dapat memahaminya. Hal ini mungkin terjadi karena sejak kecil jo yi seo diajarkan oleh ibunya untuk melakukan apapun agar bisa sukses termasuk cara kotor sekalipun jika itu diperlukan. Dan pertemuannya dengan park sae ro yi yang polos dan memanusiakan karyawannya membuat pandanganya tentang dunia berubah. Itulah yang membuat jo yi seo akhirnya menaruh hati pada park sae ro yi.

Namun apakah park sae ro yi menyukai jo yi seo juga ? kalau begitu saksikan kelanjutan drama korea ini di balancetv.net ya. Karena disana ada banyak sekali drama korea menarik yang wajib kamu simak dan tonton.