Google Hire, Aplikasi Rekrutmen yang Terintegrasi dengan Google Workspace

/

Salah satu faktor utama kesuksesan bisnis adalah dengan mendapatkan pegawai yang baik. Tapi untuk mendapatkan pegawai yang cocok dengan bisnis anda memang tidak mudah, membutuhkan waktu dan biaya yang lumayan besar. Google sebagai perusahaan besar dibidang teknologi menyadari hal tersebut, untuk itu google telah menyiapkan aplikasi yang bernama google hire, aplikasi ini didesain untuk membantu perusahaan merekrut pegawai agar lebih efektif.

Merekrut Lebih Baik Menggunakan Google Hire and Google Workspace

Google Hire dirancang untuk dapat mengidentifikasi bakat seseorang dan mengelola proses wawancara secara end-to-end dengan efisien dan membangun hubungan terhadap kandidat yang kuat. Aplikasi ini secara mulus terintegrasi dengan aplikasi lainnya yang ada pada google workspace seperti google kalender, google mail, yang telah digunakan oleh jutaan pebisnis dan banyak diantaranya yang mendorong upaya perekrutan.

Google Hire dan Google Workspace dirancang agar dapat bekerja sama dengan baik sehingga proses perekrutan pegawai dapat berfokus pada prioritas utama dari pada harus membuang waktu untuk melakukan copy paste melalui tool. Dengan Google Hire anda dapat melakukan:

  • Berkomunikasi dengan calon kandidat pegawai melalui Google hire dan email anda beserta calon kandidat akan disinkronkan secara otomatis.
     
  • Menjadwalkan proses interview kepada calon kandidat anda dengan menggunakan google kalender. Google hire juga akan secara otomatis memberikan rincian penting di undangan kalender anda, seperti jadwal wawancara penuh, informasi kontak dan pertanyaan yang harus diperhatikan pewawancara.
     
  • Melacak pipeline calon kandidat anda pada hire dan menganalisis yang kemudian bisa divisualisasikan datanya dalam sheets.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan apa saja yang terdapat pada google hire anda bisa berkunjung pada website officialnya di www.hire.google.com bahkan anda juga bisa meminta request demo pada www.hire.google.com/request-demo. Integrasi Google hire pada layanan google workspace adalah kolaborasi terbaik untuk mendapatkan pegawai yang tepat untuk bisnis anda, jika anda belum berlangganan google workspace anda bisa menghubungi Eikon Technology karena perusahaan tersebut merupakan salah satu reseller google workspace terbaik di indonesia dan merupakan partner resmi dari Google.