Dr. King Schultz Penyelamat Django di Film Django Unchained

/

Bagi kalian yang menyukai film film produksi quentin tarantino tentunya pernah mendengar salah satu film django unchained. Film django unchained bercerita mengenai bounty hunter dan perbudakan yang terjadi di amerika serikat. Cerita dimulai dari seorang bounty hunter yang menyamar sebagai dokter gigi bernama Dr. King schultz sedang mencari informasi di rombongan budak dari caruccian plantation.

Di situ Dr. King schultz sedang mencari informasi dari salah satu budak di rombongan tersebut untuk mendapatkan pemandu mencari 3 orang saudara yang dicari bernama john brittle, roger brittle, dan ellis brittle. Di sana dia bertemu dengan django salah satu budak di rombongan tersebut yang berasal dari caruccia plantation. Django salah satu budak di rombongan tersebut belum mendapatkan kemerdekaannya dan dimiliki oleh 2 bersaudara bernama speck. Mengetahui django dapat menjadi pemandunya untuk melacak brittle bersaudara, Dr. King Schultz ingin membeli django dari speck bersaudara.

django

Namun sebelum transaksi berhasil dilakukan salah satu anggota speck sudah menodongkan senjata apinya ke Dr. King schultz dengan memberikan ancaman akan membunuhnya. Dengan alasan berada di bawah ancaman Dr. King schultz membunuh salah satu saudara speck yang menodongnya dengan senjata dan menembak kepala kuda yang ditunggangi saudara speck yang lain.

Dr. king schultz sendiri memiliki tujuan awal ingin bernegosiasi dengan membeli django namun dengan ancaman senjata tersebut dia dapat menyelesaikan transaksinya dengan lebih mudah. Dr. king schultz kemudian membeli django yang disaksikan oleh 4 saksi budak yang lain dan saudara speck  dengan kakinya yang hancur tertindih kudanya yang roboh. Transaksi selesai dilakukan, namun karena speck sendiri tidak bisa bangun, Dr. king schultz lalu memberi dua pilihan ke budak lain yang tidak dibelinya.

Dia memberikan kunci untuk membuka borgol budak tersebut dan menginstruksikan mereka untuk memilih. Pilihan pertama yaitu membawa saudara speck ke dokter terdekat yang berjarak 37 mill dari kota yang mereka tinggalkan sebelumnya. Atau pilihan kedua yaitu membunuh sisa speck menguburkan kedua saudara tersebut dan pergi mencari tempat yang lebih bersahabat di negara tersebut untuk mereka. Tentunya sisa budak tersebut memilih pilihan yang kedua, dan dari situlah Dr. king schultz menyelamatkan budak tersebut yang mendapatkan kemerdekaanya.

Ingin tahu kelanjutan petualangan Dr. King schultz dengan django dalam berburu bounty hunternya. Kalian dapat membacanya di tieconeast.org untuk membaca kelanjutan ceritanya ya