Demon Slayer: Apakah Tanjiro Menikahi Kanao? Mari Kita membahasnya

/

Meskipun Demon Slayer tidak banyak mengandung unsur romansa, serial ini tidak gagal membangun minat cinta dari sebagian besar karakternya. Manganya tidak pernah mengkonfirmasi salah satu dari pasangan ini namun memberi kita petunjuk untuk menarik jawabannya.

Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah Tanjiro dan Kanao akan bersatu atau tidak. Karena meskipun kita melihat chemistry antara keduanya, manga tidak mengembangkannya sebagai minat cinta.

Apakah Tanjiro Menikahi Kanao?

Jadi apa yang terjadi? Apakah Kanao mati? Apakah Tanjiro menikahinya? Baca penjelasan berikut untuk mengetahuinya!

 

Apakah Kanao Mati?

Apakah Tanjiro Menikahi Kanao?

Kanao tidak mati di Demon Slayer. Meskipun sepertinya dia akan mati ketika Arc Infinity Castle, dia bertahan sampai akhir manga. Meskipun terluka parah, Kanao dan Inosuke bekerja sama melawan Doma untuk membalaskan dendam Shinobu dan menang, berkat pengorbanan Shinobu.

Setelah pertarungan, Kanao dengan aman bergabung dengan anggota lainnya dan bersiap untuk tujuan terakhir mereka.

Bisakah Kanao Bicara? Apa yang terjadi dengannya?

Kanao bisa bicara, tapi dia jarang bicara. Sebelum dirinya menjadi budak, orang tua Kanao sering menyiksa dan membuatnya kelaparan. Karena hal itu secara psikologis menghancurkan Kanao, akibatnya dirinya berhenti berbicara hingga usia 5 tahun, sebagai gantinya merespon dengan jawaban satu kata untuk sebagian besar percakapan.

Bahkan setelah Kanae dan Shinobu menyelamatkannya, Kanao terus berjuang untuk dapat berbicara dan kesulitan untuk mengeluarkan ekspresinya. Meskipun Shinobu tampak frustrasi dengan anak itu, Kanae tetap sabar dan memberi kanao kasih sayangnya.

Setelah kematian Kanae, Shinobu mengambil perannya dan menunjukkan kasih sayang yang sama terhadap Kanao. Dia melatih Kanao untuk menjadi Pemburu Iblis, dan akhirnya, Kanao mulai menunjukkan tanda-tanda penyembuhan.

Butuh waktu lama baginya untuk sembuh sepenuhnya, tapi pada saat di akhir manganya, Kanao dapat berbicara lebih banyak daripada biasanya, terutama berkat persahabatan yang dia jalin dengan Tanjiro dan teman-temannya.

Apakah Tanjiro Menikahi Kanao?

Apakah Tanjiro Menikahi Kanao?

Tanjiro menikahi Kanao setelah akhir cerita dari Demon Slayer. Di chapter 205, kita diperlihatkan keturunan dari semua karakter yang selamat dari pertempuran melawan Muzan. Di antara mereka adalah Kanata dan Sumihiko Kamado, yang merupakan cicit dari Tanjiro dan Kanao.

Meskipun tidak pernah dikonfirmasi secara resmi, petunjuk terang-terangan ini jelas berarti bahwa beberapa saat setelah reuni mereka di bawah bunga sakura, Tanjiro dan Kanao jatuh cinta sebelum akhirnya menikah. Mereka melanjutkan untuk menjalani kehidupan yang damai, dikelilingi dan dicintai oleh teman-teman dan anak-anak mereka.

Selain keturunan Kamado, kita juga bertemu Yoshiteru dan Toko Agatsuma, cicit dari Zenitsu dan Nezuko, serta Aoba Hashibara, cicit dari Aoi dan Inosuke Hayashibara.

Tentu saja ada reinkarnasi karakter seperti Kanae dan Shinobu dan keturunan keluarga Hashira seperti Rengoku, Giyu, dan Tengen.

Kapan Kanao dan Tanjiro Jatuh Cinta?

Meskipun Tanjiro dan Kanao saling menyukai di awal seri, mereka baru jatuh cinta setelah perang melawan Muzan beserta iblis bulan atas miliknya. Tidak jelas bagaimana hal-hal berkembang di antara mereka sejak manga berakhir – Tanjiro ke rumah lamanya dan Kanao ke Rumah Kupu-Kupu – tetapi tampaknya, semuanya berjalan dengan baik.

Baik Kanao dan Tanjiro kehilangan sebagian besar penglihatan mereka pada saat perang berakhir, dan dari semua orang, mereka tampaknya berbagi beban yang sama. Ini mungkin menyebabkan ikatan mereka dan menjadi lebih dekat satu sama lain.

Apakah Tanjiro Menikahi Kanao?

Apa yang Terjadi Di Akhir Demon Slayer?

Di akhir Kimetsu No Yaiba, Tanjiro membunuh Muzan, menghapus semua iblis dari muka bumi. Segera setelah itu, Organisasi Pemburu Iblis dibubarkan, karena organisasi tidak perlu melanjutkan misinya lagi.

Tiga bulan setelah perang, Tanjiro masih belum pulih dari luka-lukanya di Mansion. Dia kehilangan kedua mata dan lengan selama pertempuran tetapi tetap bersyukur saat mengetahui Nezuko dan yang lainnya tidak terluka. Nezuko, duduk di sekitar tempat tidurnya dengan Zenitsu dan Inosuke, menyebutkan bahwa Bunga Sakura terlihat indah. 

Saat Tanjiro keluar untuk melihat Bunga Sakura, dia bertemu Kanao, dan mengatakan kepadanya bahwa pohon itu disebut 'Kemenangan' dan pengguna Napas Bunga pertamalah yang menanamnya. Dia menambahkan bahwa dia keluar untuk memberi tahu pemiliknya bahwa mereka akhirnya mengalahkan Muzan.

Ingin baca manga? kunjungi link tersebut.