Daftar Game yang Cocok untuk Semua Umur

/

Apakah kamu sedang bingung dalam memilih permainan untuk dimainkan bersama dengan anak – anak ataupun takut jika Anda berada di tempat banyak anak kecil dan tidak senonoh jika memainkan game untuk dewasa? Jika situasinya seperti itu jangan takut karena kami akan membagikan daftar game yang cocok untuk dimainkan semua umur. Berikut daftarnya:

 

1. Paw Patrol: Pawsome Playground Builder

Game yang sangat seru untuk dimainkan karena yang harus kamu lakukan adalah membangun suatu bangunan khusus agar bisa menyelamatkan seseorang yang sedang dalam bahaya. Gameplay nya pun cukup simple karena cuma memilih tipe bangunan dengan mouse serta klik kiri untuk memilih tipe bangunannya. Dijamin akan membuat kamu ketagihan karena ada 300 bangunan yang bisa kamu pilih.

 

2. Troll Face Quest: Horror

Disini kamu harus mengusir para burung – burung jahat yang ingin membuang kotoran ditempat kamu. Tugas kamu adalah mengusir para burung tersebut dengan memasang perangkap kuat. Ada banyak pilihan perangkap yang dapat kamu pilih dan setiap perangkap ada kelebihan serta kekurangan sendiri. Game Troll Face Quest: Horror ini sangat adiktif untuk dimainkan. Dijamin Anda tidak akan menyesal memainkan game ini.

3. Scoville Farm

Selanjutnya datang dari game google doodle populer sepanjang masa yang juga mendapat penghargaan best browser game of 2020 oleh lanistektip. Disini kamu harus mengurus perkebunan yang ditinggalkan oleh paman Sam. Jika kamu menyukai game seperti Harvest Moon pastinya kamu akan menyukai game ini karena kemiripan gaya permainan yang 95% sama. 

 

4. Seluncuran Air Aquapark.io

Disini kamu bermain seluncuran air yang sangat panjang yang tugasmu adalah mengumpulkan koin dan menghindari ikan piranha jahat yang ingin mencuri koin tersebut dan yang paling menarik adalah kamu dapat bermain game ini bersama – sama dengan orang lain di seluruh dunia dengan fitur multiplayernya.

 

5. My Dolphin Show 5

Berikutnya adalah game simulasi yang mewajibkan kamu melatih para lumba – lumba agar dapat berpartisipasi dalam acara sirkus air. Kamu harus melatih lumba – lumba kamu agar menjadi yang terbaik diantara para kompetitormu.