Cara Menambah Followers TikTok Paling Mudah untuk Dilakukan

/

Cara untuk menambah followers tiktok itu harus punya trik tersendirinya lho, tidak asal buat video dan akan viral. Tidak, itu pemikiran yang salah, Tiktok juga punya algoritmanya sendiri sama seperti facebook, instagram dan twitter.

Untuk menambah followers tiktok sekarang ini sangat susah lho melihat banyak sekali konten kreator yang bermunculan baik dari dalam maupun luar negeri. Tapi dengan begitu juga kamu jadi lebih mudah untuk mendapatkan followers.

Cara Menambah Followers TikTok Paling Mudah

Yap, tentu saja untuk menambah followers tiktok itu kamu harus tahu strateginya. Mau tahu bagaimana cara menambah followers tiktok dengan mudah dan pasti berhasil? Berikut penjelasannya.

1. Tentukan Target Penonton

Sebelum kamu membuat sebuah video, ada baiknya tentukan dulu siapa orang yang akan menjadi target kamu. Misalnya begini, kalau kamu ingin membuat video seputar trik laptop atau komputer jadi target penontonnya adalah orang yang suka dengan IT, seperti mahasiswa atau teknisi.

2. Pakai Aplikasi Penambah Followers TikTok

Cara ini bisa disebut shortcut untuk menambah followers tiktok, karena menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kamu bisa mencoba beberapa aplikasi penambah followers tiktok gratis seperti social buddy, socialviral, tiktok followers gratis dan sebagainya.

3. Gunakan Hashtag

Sama seperti yang ada di instagram, twitter dan facebook Aplikasi tiktok juga punya hastag yang viralnya tersendiri. Logikanya begini, kalau ada banyak orang yang menonton video kamu maka otomatis orang tersebut akan mengikuti kamu kalau videonya bagus.

4. Follow Unfollow Orang

Sama seperti yang sering saya lakukan di instagram, yaitu follow dan unfollow orang random. dan cara ini memang sangat ampuh dan masih work sampai saat ini. Untuk melakukannya juga mudah kamu hanya follow orang yang se tema dengan kamu, dan tunggu respon orang itu apakah follback atau tidak.

5. Posting Pada Jam-jam Tertentu

Loh memangnya ada prime time? Ada kok, kalau kamu posting pada jam 3 malam yaa pasti sedikit dong yang nontonnya. Karena pada jam segitu kebanyakan orang sedang tidur, mungkin hanya beberapa orang saja yang masih bangun. Kalau ingin posting video saya sarankan pada jam 1 siang sampai 3 sore saja.

Nah, itulah beberapa cara untuk menambah followers tiktok yang paling ampuh menurut pengalaman pribadi saya. Semoga apa yang saya tulis diatas bisa bermanfaat buat kamu dan terimakasih.