Anime Terbaik yang Sayang untuk Dilewatkan

/

Jepang terus memproduksi anime yang sangat bagus dan berkualitas dan mempunyai penggemar di seluruh dunia. Baik anda yang iseng menonton anime atau penggemar berat anime, daftar ini sangat sayang untuk dilewatkan sebab anime di bawah ini mempunyai alur yang seru yang membuat penonton merasa ingin terus menonton.

Jika anda penasaran apa saja anime tersebut, berikut beberapa anime terbaik yang sayang untuk dilewatkan.

1. Dragon Ball

Dragon Ball adalah salah satu anime terfavorit yang paling digemari pada tahun 90 an. Dragon Ball Pertama kali dibuat oleh Akira Toriyama yang menjadi anime terlaris sepanjang masa. Anime ini pertama kali tayang pada 1984. Ceritanya berkisar pada tokoh utama yang bertema Goku dari bangsa Saiya yang memiliki tujuan untuk mengumpulkan 7 bola naga. Dalam film ini penonton akan disajikan pertarungan Goku dengan lawan-lawannya yang sangat hebat.

 

2. One Punch Man

One Punch Man menceritakan tokoh utama yang bernama Saitama. Ia mempunyai kekuatan super yang sangat besar sekali pada pukulannya. Saking besarnya kekuatan yang ia miliki, ia hanya butuh satu pukulan untuk mengalahkan musuhnya.

Meskipun terdengar sangat sangar, namun uniknya saitama mempunyai kepala yang plontos dan sering bertindak bodoh. Meskipun terdengar terlalu berlebihan dan terlalu mudah untuk ditebak, namun alur One Punch Man sangat menarik, disisipi oleh komedi yang membuat penonton tertawa lepas.

 

3. Clannad: After Story

Clannad bisa dibilang salah satu anime yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Mungkin anda tak pernah mendengar anime ini, namun anime ini sangatlah populer di kalangan penyuka anime. 

Ceritanya berkisar pada kehidupan anak SMA kelas 12 yang bernama Tomoya Okazaki yang sangat benci sekali dengan hidupnya. Anime ini berani mengangkat kehidupan manusia dengan cara yang cukup sensitif namun menarik.

 

4. Ghost in The Shell

Dalam Film ini penonton akan disuguhkan kehidupan masa depan dimana robot digunakan untuk mengurangi angka kejahatan. Anime ini telah diadaptasi menjadi film yang menggunakan Scarlett Johansson sebagai tokoh utama.