6 Rekomendasi Anime Episode Terbanyak Cocok Untuk Anda

/

Bagi para pecinta anime tentu sangat sayang jika serial kesayangannya harus tamat atau sudah tidak ada lanjutannya. Serial serial anime yang dibangun dengan kisah yang unik dan seru serta visualisasi yang menarik, sangat sayang jika hanya terdiri dari beberapa episode saja. Anda dapat menikmati alur yang menyenangkan dan tidak cepat berakhir. Yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi Serial Anime dengan Episode yang Paling Banyak

1. Soreike! Anpanman

Salah satu serial yang memiliki episode paling banyak diisi oleh Soreike! Anpanman yang rilis sejak tahun 1988. Tidak tanggung tanggung, serial ini tayang selama kurang lebih 20 tahun dengan jumlah episode sebanyak 1568. Ceritanya mengusung karakter tokoh berbentuk roti dengan kisah yang sangat menarik di masanya. Selain serialnya yang sukses, Anpanman juga meraih kesuksesan di berbagai sektor, seperti rekreasi, hiburan, makanan, hingga game.

2. Ojarumaru

Serial yang mengusung genre komedi ini sangat populer sejak tahun 1998 dengan popularitas yang sangat memuncak di Asia dan Eropa. Serial episode terbanyak kedua ini masih tayang hingga hari ini, sehingga tidak heran jika episodenya sebanyak 1765 episode. Menariknya, serial satu ini memiliki peminat yang tidak pernah surut mulai dari anak anak hingga dewasa. Hal itu tentu juga didukung dengan alur cerita yang sangat menarik.

3. Oyako Club

Tayangan yang cocok untuk keluarga memang tidak terlalu banyak, sehingga anime besutan Jepang ini mengisi slot dalam kurun waktu yang cukup lama. Terhitung sejak tahun 1994 hingga tahun 2013, sitkom berkonsep keluarga ini bertahan dengan jumlah peminat yang terus meningkat. Jumlah episode yang tayang adalah mencapai 1818 episode dengan alu cerita unik, yaitu hubungan antar anggota keluarga yang penuh kasih sayang.

4. Nintama Rantarou

Generasi milenial memang selalu disuguhi serial anime yang menarik dan sangat banyak pilihan. Salah satunya adalah serial legendaris yang berjudul Nintama Rantaro ini. Sejak penayangan perdananya hingga 26 tahun kemudian, serial ini berhasil menghasilkan 2116 episode dengan alur cerita yang sangat unik dan ringan. Karakter yang ada dalam cerita sangat lucu, sehingga cocok untuk anak anak. Serial ini pun sangat cocok ditonton bersama keluarga di Nekonime.

5. Doraemon

Siapa yang tidak mengenal robot kucing yang datang dari abad 21? Serial Doraemon tentu sangat melekat di ingatan para generasi milenial, bahkan para pecintanya masih setia dengan tayangan ini. Sejak penayangan perdana, serial ini sudah menghasilkan 2888 episode yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ceritanya sangat sederhana, Doraemon selalu membantu Nobita dalam menyelesaikan masalahnya dengan alat alat canggihnya.

6. Sazae-san

Mengisi puncak serial dengan jumlah episode yang paling banyak, Sazae-san tembus hingga lebih dari 7500 episode. Tayang perdana pada tahun 1969 hingga saat ini dengan alur cerita yang cukup menarik untuk selalu diikuti. Karakter utamanya adalah sebuah keluarga, sehingga serial Sazae-san ini wajib ditonton bersama kesayangan anda. Serial ini sangat populer di negara aslinya, meskipun tidak memasuki pasar Indonesia.

Memiliki masa kecil yang indah, para generasi milenial kenyang dengan segala tayangan anime yang dibesut oleh Jepang dengan konsep yang unik. Alur cerita yang disuguhkan pun sangat ramah anak selama puluhan tahun, sehingga menghasilkan episode yang banyak. Nonton serial melalui website streaming adalah cara tepat untuk menikmati serial yang telah tamat. Anda dapat memanfaatkan beberapa website streaming online untuk menikmatinya.