3 Anime Seru dengan Rating Tertinggi

/

Anime adalah film yang sangat bagus untuk ditonton karena menyajikan tayangan penuh dengan daya tarik dari berbagai sisi. Karena hal tersebut, tak heran seseorang menjadi penggemar berat anime. Bagi anda yang mencari anime untuk ditonton, maka daftar ini dapat anda gunakan sebagai referensi anda.

Rating yang digunakan berdasarkan iMDb dan juga MyAnimeList yang merupakan situs tempat melakukan rating terhadap film, sad anime dan berbagai genre animasi lain. Rating yang digunakan dalam daftar ini diambil pada tahun 2020.

1. Jujutsu Kaisen (8,7)

Anime Jujitsu Kaizen adalah anime yang memiliki rating yang sangat tinggi di iMDb maupun di MyAnimeList. Karena cukup memuaskan para penonton. Di iMDb sendiri, anime ini berhasil memperoleh rating sebesar 8,7 sedangkan di MyAnimeList rating yang diperoleh sebesar 8,4. Penonton anime ini mencapai 270 ribu orang pada 2020.

Dalam Jujutsu Kaisen karakter mencari monster dan menyelamatkan orang-orang dari bahaya monster yang menyerang.

 

2. Dr. Stone: Stone Wars (8,3)

Ini adalah kelanjutan dari season sebelumnya. Bagi anda yang belum pernah menonton season ke pertama, sebaiknya tontonlah season pertama sebelum masuk ke sesion ke dua ini. Season kedua bersambung dari season pertama dimana terjadi konflik antara Senku dan Tsukasa. Konflik antara kedua kubu tersebut semakin panas dan semakin tak jelas mengenai ketuntasan misi dari kerajaan Senku. Konflik semakin besar dan rumit dan inilah menjadi keseruan dari anime ini.

 

3. Keep Your Hands off Eizouken!

Untuk orang yang menyukai seni pasti akan menyukai anime Keep Your Hands off Eizouken! Karena anime ini jauh berbeda dengan anime pada umumnya. Anime ini berasal dari seri manga dengan tokoh utamanya Midori Asakusa.

Midori adalah orang yang sangat kreatif yang mempunyai imajinasi yang sangat luas sekali. Ia menyalurkan imajinasi yang dimilikinya ke sebuah gambar. Hobi tersebut akhirnya mempertemukannya dengan seorang model bernama Tsabame Misuzaki.

Mereka secara tak sengaja bertemu ketika Midori hendak menyelamatkan Tsubame dari bodyguardnya. Pertemuan ini semakin intens sampai akhirnya mereka membuat klub menggambar animasi.